King The Land, Drama Korea Populer di Pertengahan Tahun 2023

Tidak ada komentar
King The Land
Pic from www.asianwiki.com


Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Postingan ini adalah postingan pertama di blog https://nunarida.blogspot.com dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang popular di pertengahan tahun 2023 yaitu drama Korea yang berjudul King The Land.

Sebelum drama Korea King The Land tayang, saya tuh udah nggak sabar pengen nonton aja karena tokoh utamanya tentu saja dan genrenya komedi romantis walaupun ya ceritanya sederhana tapi tetap asik untuk ditonton yaitu tentang pria kaya raya yang ternyata jatuh cinta dengan karyawannya sendiri.

Judul Drama : King The Land

Nama Pemain : Lee Jun-Ho Berperan Sebagai Gu Won dan YOONA SNSD Berperan Sebagai Cheon Sa-Rang

Tanggal Tayang : 17 Juni 2023 – 6 Agustus 2023

Jumlah Episode : 16 Episode

Tempat Tayang : JTBC

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul King The Land ini menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang merupakan anak kedua dari pengusaha kaya raya pemilik banyak bisnis salah satunya adalah KING HOTEL. Lelaki tampan tersebut Bernama Gu Won. Gu Won ini memiliki trauma yaitu trauma saat melihat senyuman palsu karena sejak kecil Gu Won sering sekali melihat senyuman palsu.

King The Land
Pic from Instagram @jtbcdrama

Sejak kecil Gu Won tinggal di rumah yang mirip dengan istana karena rumahnya mewah dan bagus. Akan tetapi Gu Won kehilangan ibunya dan tak tahu dimana keberadaan ibunya. Ayahnya Gu Won sangat sayang dengan Gu Won.

Gu Won punya kakak tiri yaitu kakak perempuan yang selalu saja meremehkan Gu Won bahkan kakak tirinya tidak suka jika Gu Won tinggal di Korea Selatan. Maka dari itu Gu Won akhirnya kuliah di luar negeri.

Setelah lulus, Gu Won kembali ke Korea Selatan dan menjadi anak magang di KING HOTEL. Di hari pertamanya menjadi anak magang, Gu Won naik helikopter tapi malah mendarat di gedung yang salah.

Di hari pertamanya menjadi anak magang, Gu Won malah dipecat karena melakukan kesalahan. Akan tetapi pada akhirnya Gu Won menjadi manager umum di KING HOTEL agar Gu Won bisa belajar sekaligus bekerja untuk mengelola KING HOTEL dengan baik.

Gu Won pun akhirnya bertemu dengan seorang wanita cantik yang merupakan karyawan terbaik KING HOTEL selama dua tahun berturut-turut. Wanita cantik Bernama Cheon Sa-Rang. Awalnya sih Gu Won sangat membenci Cheon Sa-Rang tapi akhirnya Gu Won malah jatuh cinta dengan Cheon Sa-Rang.

King The Land
Pic from Instagram @jtbcdrama

Gu Won merasa galau saat Cheon Sa-Rang sudah punya pacar dan setelah tahu Cheon Sa-Rang putus dengan pacarnya karena selama ini Cheon Sa-Rang hanya disakiti oleh pacarnya. Maka Gu Won pun gerak cepat untuk PDKT dengan Cheon Sa-Rang.

Semakin hari tuh Gu Won dan Cheon Sa-Rang tuh semakin dekat dan mereka selalu saja saling cemburu. Cheon Sa-Rang cemburu saat Gu Won memberikan kado ulang tahun untuk kenalannya Gu Won. Dan Gu Won pun cemburu saat Cheon Sa-Rang dilamar Pangeran Samir yang kaya raya.

Menonton drama Korea yang berjudul King The Land ini asik sih cocok banget untuk hiburan karena nggak perlu mikir udah ikutin aja alur ceritanya karena ya jalan cerita sederhana aja sih tapi tetep asik untuk ditonton sebagai hiburan.

Saya suka karakter Cheon Sa-Rang yang selalu bekerja keras, murah senyum, suka membantu, dan setia kawan. Walaupun ya tentunya hidup Cheon Sa-Rang banyak cobaan dan rintangan. Tapi tetep ya Cheon Sa-Rang beruntung karena setelah putus dengan pacarnya tuh ada Gu Won yang selalu ada dan mencintai Cheon Sa-Rang dengan sepenuh hati tidak seperti pacarnya Cheon Sa-Rang yang dulu selalu menyepelekan Cheon Sa-Rang.


Itu aja sih yang pengen saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul King The Land. Tidak sabar menanti minggu depan untuk nonton drama Korea King The Land karena drama Korea ini masih on going sampai 8 episode. Jadi, kalian pengen nggak nih nonton drama Korea King The Land?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰