Film Korea EXHUMA, Kuburan yang Penuh Misteri dan Teka-Teki

Tidak ada komentar
EXHUMA FILM KOREA
Dokpri. Nuna Rida



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang udah nonton film Korea yang berjudul EXHUMA? Cuplikan film Korea yang berjudul EXHUMA ini sering sekali muncul di TikTok jadi saya pun penasaran dan akhirnya saya menonton film Korea yang berjudul EXHUMA. Lalu, seperti apa jalan cerita dari film Korea yang berjudul EXHUMA?

Judul : EXHUMA

Nama Pemain : Kim Go-Eun Berperan Sebagai Hwa Rim dan Lee Do-Hyun Berperan Sebagai Bong Gil

Tanggal Rilis : 28 Februari 2024

Film Korea yang berjudul EXHUMA ini menceritakan tentang keluarga kaya raya di Korea Selatan. Tapi banyak keanehan yang terjadi di keluarga tersebut mulai dari seorang ayah yang sakit dan tak kunjung sembuh. Ayah tersebut sudah punya seorang anak lelaki yang sudah tumbuh dewasa, sudah menikah, dan sudah punya seorang anak yang masih bayi. Akan tetapi bayi tersebut selalu saja sakit dan bahkan rumah sakit ternama di Amerika sudah merawat dan mengobati bayi tersebut tapi si bayi tak juga kunjung sembuh dari penyakitnya.

Semuanya menduga jika keanehan tersebut berasal dari makam atau kuburan si kakek yang berada di area pegunungan. Banyak yang mengatakan kalau kuburan tersebut adalah kuburan yang banyak dicari oleh perampok akan tetapi belum ada satu pun perampok yang berhasil menggali kuburan tersebut.

Sang ayah dari bayi yang sakit tersebut memutuskan untuk menyewa jasa empat dukun yaitu empat orang dukun yang terdiri dari dua dukun lelaki tua, satu dukun lelaki muda yang bernama Bong Gil, dan satu dukun wanita cantik yang bernama Hwa Rim.

Akhirnya empat dukun dan keluarga kaya raya tersebut pergi menuju ke pegunungan untuk melakukan gali kubur dan kemudian peti mati akan dikremasi. Sebelum gali kubur maka keempat dukun tersebut melakukan ritual.

Saat gali kubur tersebut ada tukang gali kubur yang melihat ular aneh karena kepalanya manusia dan badannya ular. Akan tetapi hanya tukang gali kubur saja yang melihat ular aneh tersebut jadi gali kubur tetap dilanjutkan.

Akhirnya peti mati sudah dipindahkan dan akan segera dikremasi akan tetapi hujan deras tiba-tiba datang jadi proses kremasi akan ditunda sehingga peti mati diletakkan di ruangan yang ada di rumah sakit. Akan tetapi tiba-tiba saja peti mati terbuka dan ternyata si kakek yang sudah meninggal dirasuki oleh iblis jahat yang akan membunuh semua anak dan cucu keturunannya.

Pada akhirnya peti mati si kakek segera dikremasi agar tidak ada lagi korban yang meninggal dunia secara tiba-tiba. Namun ternyata kuburan tersebut tidak hanya ada peti mati milik si kakek ternyata ada satu peti mati lagi yang ternyata di dalam peti mati tersebut ada jenazah Jenderal dari Jepang yang dirasuki oleh iblis.



Lalu, apakah keempat dukun berhasil melawan iblis yang merasuki peti mati Jenderal dari Jepang? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film Korea yang berjudul EXHUMA ini ya, teman!

EXHUMA FILM KOREA
Dokpri. Nuna Rida



Awalnya saya kira akan WOW banget gitu karena film ini viral dan banyak ditonton oleh para pecinta film Korea di Indonesia. Akan tetapi dugaan saya salah karena menurut saya nggak begitu serem sih karena saya malah salah fokus dengan Hwa Rim si dukun cantik dan Bong Gil si dukun tampan.


Akan tetapi asik juga kok ternyata nonton film EXHUMA ini karena seperti memecahkan teka teki gitu bagaimana awal mula terjadinya banyak keanehan sampai pada masalah di masa lalu yang ternyata berasal dari dendam yang membara. Jadi, film EXHUMA ini tetap asik untuk ditonton walaupun tidak serem.



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰