Drama Korea Queen of Tears Episode 14, Apakah Benar Haein dan Hyunwoo ke Jerman Lagi untuk Berobat dan untuk Bulan Madu (Lagi)?

Tidak ada komentar
Queen of Tears Episode 14
Pic from Instagram tvN


Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Ending drama Korea Queen of Tears episode 13 emang bikin sedih sih ya. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea Queen of episode 14. Lalu, seperti apa jalan cerita dari drama Korea Queen of Tears episode 14?

Judul : Queen of Tears

Nama Pemain : Kim Soo-Hyun Berperan Sebagai Baek Hyun-Woo dan Kim Ji-Won Berperan Sebagai Hong Hae-In

Tempat Tayang : tvN dan NETFLIX

Drama Korea Queen of Tears episode 14 diawali dengan Hyunwoo yang berdo’a agar Haein mau melakukan operasi. Hyunwoo tidak apa-apa jika Haein hilang ingatan asalkan Haein masih hidup dengan sehat tapi Haein takut kehilangan memori indahnya bersama Hyunwoo.

Saat di Jerman itulah, Haein dan Hyunwoo berkunjung lagi ke taman bunga lavender yang merupakan tempat yang pernah mereka kunjungi saat mereka bulan madu. Tapi ternyata lagi-lagi Haein takut kehilangan memori indahnya bersama Hyunwoo.

Keluarga Baek dan keluarga Hong video call dengan Haein dan mereka meyakinkan Haein untuk tetap melakukan operasi. Entah kenapa kok jadi sedih ya tapi keluarga Baek dan Hong tetap berharap dan berdo’a untuk kesembuhan Haein.

Hyunwoo mengira kalau Haein kecelakaan setelah Hyunwoo mendapat telepon dari orang kepercayaan ibunya Haein. Saat itu Hyunwoo sedang berbelanja dan Haein di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan. Sangking paniknya Hyunwoo sampai memecah kaca mobil untuk memastikan keberadaan Haein sampai tangan Hyunwoo terluka dan berdarah.

Dan untungnya Haein sudah keluar dari mobil tersebut Hyunwoo panik dan sangat sedih karena mengira Haein mengalami kecelakaan. Haein pun melihat betapa hancurnya Hyunwoo jika semisal Haein memang meninggal dunia. Karena tidak ingin membuat Hyunwoo sedih akhirnya Haein mau melakukan operasi tersebut.

Sebelum operasi dilaksanakan, Hyunwoo selalu setia di samping Haein. Bahkan mereka tidur di ranjang yang sama saat Haein sudah jadi pasien di rumah sakit tersebut. Ranjangnya sempit jadi mereka tidur sambil berpelukan.

Akhirnya Haein dioperasi dan operasi berjalan lancar. Akan tetapi saat Haein belum sadar setelah operasi eh Hyunwoo ditangkap polisi karena tuduhan kasus pembunuhan padahal Hyunwoo tidak melakukan pembunuhan. Saat Hyunwoo ditangkap eh anak nenek selir datang untuk menemani Haein setelah operasi. Hyunwoo murka tentu saja tapi Hyunwoo tidak bisa berbuat apapun karena banyak polisi yang menangkap Hyunwoo.

Setelah sadar, Haein memang hilang ingatan akan tetapi Haein menyebut nama Baek Hyun-Woo setelah Haein sadar. Eh malah anak nenek selir mengatakan banyak hal bohong kepada Haein. Bahkan anak nenek selir menjelek-jelekkan Hyunwoo di hadapan Haein. Lalu, apakah Haein akan percaya dengan semua pernyataan bohong anak nenek selir?

Saat itu juga Haein dan anak nenek selir melihat salju pertama turun di rumah sakit. Sedangkan Hyunwoo melihat salju pertama turun di ruang tahanan alias penjara. Hyunwoo tentu saja sangat sedih karena tidak bisa berada di samping Haein.


Kenapa sih drama Korea Queen of Tears episode 14 sedih begini? Baru saja Hyunwoo bahagia bersama Haein karena mereka rujuk eh Hyunwoo ditangkap polisi. Lalu, kapan Hyunwoo akan seutuhnya bahagia dan bisa balas dendam dengan nenek selir dan anaknya nenek selir?



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰