Queen of Tears Special Episode 2, Momen Bulan Madu Hyunwoo dan Haein yang Romantis

Tidak ada komentar
Kim Ji-Won Queen of Tears
Pic from Instagram tvN



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Setelah sebelumnya saya membahas tentang QOT spesial episode 1 maka kali ini saya akan membahas tentang QOT spesial episode 2. Jika episode 1 adalah sesi wawancara dengan para pemain drama QOT maka berbeda dengan QOT spesial episode 2. Lalu, seperti apa QOT spesial episode 2?

Judul : Queen of Tears

Nama Pemain : Kim Ji-Won Berperan Sebagai Hong Hae-In, Kim Soo-Hyun Berperan Sebagai Baek Hyun-Woo, Park Sung-Hoon Berperan Sebagai Yoo Eun-Song, Kwak Dong-Yeon Berperan Sebagai Hong Soo-Cheol, dan Lee Joo-Bin Berperan Sebagai Cheon Da-Hye


QOT spesial episode 2 ini diawali dengan opening yaitu para penonton drama Korea Queen of Tears yang berada di Korea Selatan dan selanjutnya para penonton Queen of Tears dari berbagai negara yang ada di dunia.

Para penonton drama Korea Queen of Tears tentu saja senang menonton drama Korea Queen of Tears walaupun drama ini banyak menguras air mata penonton karena jujurly drama ini memang bikin nangis sih. Karena banyak ditonton akhirnya drama Korea Queen of Tears mendapatkan rating yang tinggi. Jujurly ikut hepi karena drama Korea Queen of Tears adalah drama Korea yang bikin hepi tapi bikin sedih juga dan menjadi drama Korea favorit saya di tahun 2024 ini.

Selanjutnya yaitu BTS drama Korea Queen of Tears yang menggunakan teknologi canggih jadi ini tuh keren banget menurut saya karena seperti nyata padahal itu adalah teknologi canggih terkini dalam dunia perfilman.

Dan di spesial episode 2 ini banyak sekali cuplikan drama Korea Queen of Tears yang menghangatkan hati. Ada juga cuplikan kejahatan nenek selir dan anaknya di Queen of Tears spesial episode 2 ini. Pokoknya banyak sekali cuplikan drama Korea Queen of Tears yang membekas di hati.


Kim Soo-Hyun Queen of Tears
Pic from Instagram tvN



Yang paling saya suka dari QOT spesial episode 2 ini yaitu momen romantis Hyunwoo dan Haein saat bulan madu di Jerman. Ya, di spesial episode 2 ini ada banyak adegan kissing dengan durasi yang lebih panjang karena di drama Korea Queen of Tears hanya sekilas saja. Jujurly, Hyunwoo Haein romantis banget. Saling bucin dan saling memiliki gitu. Sweet banget mereka.

Ada juga cuplikan Song Joong-Ki yang jadi cameo di drama Korea Queen of Tears episode 8. Tidak hanya itu saja. BTS adegan itu pun tayang di QOT spesial episode 2 jadi asik dong tentunya karena bisa lihat Song Joong-Ki di balik layar drama Korea Queen of Tears.

Tapi masih ada satu hal yang mengganjal di fikiran saya yaitu saya penasaran dengan suami dari sekretarisnya Haein tuh siapa? Karena dugaan saya tuh suami sekretarisnya Haein adalah sahabat baik Hyunwoo. Tapi di drama Korea Queen of Tears episode 1 - 16 dan dua episode spesial tidak ada penjelasan tentang siapa suaminya sekretaris Haein dan siapa istrinya sahabat Hyunwoo.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang Queen of Tears spesial episode 2. Untuk kalian yang belum bisa move on dari drama Korea Queen of Tears ada baiknya nonton Queen of Tears spesial episode 1 dan 2 agar tahu apa saja yang belum kalian ketahui tentang drama Korea Queen of Tears terutama saat di balik layar. Jadi, apakah kalian ada keinginan untuk menonton QOT spesial episode 1 dan 2?


Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰