Rekomendasi Produk Vitamin Rambut Versi Nuna Rida, Ini Infonya!

Tidak ada komentar
ELLIPS VITAMIN RAMBUT
Dokpri. Nuna Rida



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Vitamin rambut merupakan vitamin yang penting untuk rambut. Kenapa demikian? Karena dengan memakai vitamin rambut maka rambut akan lembut, wangi, dan terawat. Jadi, saya pun lumayan sering memakai vitamin rambut.

Awal mula saya memakai rambut yaitu saat saya masih di duduk di bangku kelas enam sekolah dasar pada tahun 2008. Saat itu maka saya suka memakai vitamin rambut karena teman-teman saya sering membeli dan memakai vitamin rambut.

Dan kali ini saya ingin menuliskan rekomendasi produk vitamin rambut yang sering kita jumpai di minimarket atau toko produk kosmetik dan kecantikan. Berikut ini adalah rekomendasi produk vitamin rambut yaitu,

1. ellips HAIR VITAMIN

ellips HAIR VITAMIN merupakan produk vitamin yang pertama kali saya pakai di tahun 2008. Hingga sampai saat ini maka saya masih lumayan sering membeli ellips HAIR VITAMIN secara online maupun offline.

ellips HAIR VITAMIN yang saya beli adalah ellips HAIR VITAMIN Silky Black yang berguna untuk membuat rambut tampak hitam dan lembut berkilau. ellips HAIR VITAMIN Silky Black yang saya beli ini dikemas dalam wadah yang berisi 50 kapsul vitamin rambut dengan isi 1ML setiap satu kapsul vitamin rambut.

ellips HAIR VITAMIN Silky Black ini terbuat dari kemiri dan lidah buaya sehingga bermanfaat membuat rambut sehat, tampak hitam, lembut, dan gampang diatur. Pada keterangan produk tampak depan dan belakang maka ada banyak informasi seputar ellips HAIR VITAMIN Silky Black. Pada kemasan produk tampak belakang maka sudah ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga saya tidak khawatir lagi saat memakai ellips HAIR VITAMIN Silky Black.

2. MIRANDA HAIR VITAMIN

Saya membeli MIRANDA HAIR VITAMIN karena sedang ada promo diskon jadi harganya lebih murah dan terjangkau. Pertama kali saya mengenal MIRANDA HAIR VITAMIN yaitu saat saya berkunjung ke PT Victoria Care Indonesia di tahun 2018 bersama dengan rekan-rekan blogger Semarang.

MIRANDA VITAMIN RAMBUT
Dokpri. Nuna Rida


MIRANDA HAIR VITAMIN yang saya beli adalah MIRANDA HAIR VITAMIN kemasan isi 6 kapsul. Satu kapsul MIRANDA HAIR VITAMIN isinya yaitu 1ML. MIRANDA HAIR VITAMIN yang saya beli yaitu yang berwarna hitam. MIRANDA HAIR VITAMIN warna hitam ini terbuat dari urang aring yang bisa membuat rambut tampak lebih hitam dan untuk menutrisi rambut yang rusak.

3. EMERON HAIR VITAMIN

EMERON HAIR VITAMIN yang saya beli adalah EMERON HAIR VITAMIN berwarna merah muda dengan isi 6 kapsul. EMERON HAIR VITAMIN terbuat dari bunga matahari yang berguna untuk menutrisi rambut agar rambut sehat.




Itulah rekomendasi produk vitamin rambut yang pernah saya beli dan saya pakai. Lalu, apakah kalian suka memakai vitamin rambut? Para tetangga saya ternyata juga suka memakai vitamin rambut dan para tetangga saya juga sering membeli vitamin rambut. Cara pemakaian semua produk vitamin yang saya sebutkan tadi yaitu setelah keramas dan rambut setengah kering maka buka vitamin rambut dan usapkan secara merata ke rambut. Kemudian sisir dan tata rambut sesuai keinginan.


Saya suka memakai vitamin rambut karena setelah memakai vitamin rambut maka rambut saya halus dan lembut serta mudah diatur. Dan saya menjadi teringat dengan saat saya masih di duduk di bangku sekolah menengah pertama tahun 2009 kala itu. Waktu itu setiap hari saya memakai vitamin rambut karena waktu itu saya memiliki rambut yang berponi. Agar rambut berponi rapi maka saya pun memakai vitamin rambut. Vitamin rambut, sisir rambut, dan kaca adalah barang-barang yang selalu ada dalam tas sekolah saya waktu itu.

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰