Drama Korea No Gain No Love, Kenapa Pegawai Kantoran Menikah Hanya Untuk Mendapatkan Amplop Kondangan?

Tidak ada komentar
No Gain No Love
Pic from www.asianwiki.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton drama Korea dengan tokoh utama Shin Min-Ah? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul No Gain No Love dengan tokoh utama Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae. Lalu, seperti apa jalan cerita dari drama Korea yang berjudul No Gain No Love ini?

Judul : No Gain No Love

Nama Pemain : Shin Min-Ah Berperan Sebagai Son Hae-Young, Kim Young-Dae Berperan Sebagai Kim Ji-Uk, Lee Sang-Yi Berperan Sebagai Bok Gyu-Hyun dan Han Ji-Hyun Berperan Sebagai Nam Ja-Yeon

Tanggal Tayang : 26 Agustus 2024 – 1 Oktober 2024

Jumlah Episode : 12 Episode


Drama Korea yang berjudul No Gain No Love ini menceritakan tentang seorang wanita cantik yang bernama Son Hae-Young. Son Hae-Young adalah pegawai kantoran di perusahaan yang bergerak di bidang edukasi.

Son Hae-Young ini putus dengan pacarnya dan setelah itu Son Hae-Young tahu kalau mantan pacarnya menikah dengan wanita lain karena Son Hae-Young baru saja putus dengan pacarnya kok ya pacarnya cepet banget udah menikah dengan wanita lain.

Di kantor, banyak fasilitas dan tunjangan yang akan diberikan jika sudah menikah. Dan bisa juga naik jabatan apabila sudah berstatus menikah. Berawal dari situlah muncul keinginan Son Hae-Young untuk menikah. Selain itu, Son Hae-Young ingin menikah agar bisa dapat amplop kondangan karena selama ini Son Hae-Young dan ibunya sudah banyak memberikan amplop kondangan saat ada teman ada saudara yang menikah.

Son Hae-Young pun mencari pasangan untuk menikah dan akhirnya Son Hae-Young menikah dengan seorang lelaki muda yang tampan dan bekerja di minimarket. Lelaki tersebut bersedia menikah dengan Son Hae-Young jika kucingnya dirawat dengan baik oleh Son Hae-Young.

Lelaki muda dan tampan tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Kim Ji-Uk. Kim Ji-Uk ini dibenci oleh ibunya dan ibunya Kim Ji-Uk berada di Kanada. Ibunya Kim Ji-Uk mengatakan kalau kelahiran Kim Ji-Uk adalah suatu kesalahan padahal yang salah adalah orangtuanya Kim Ji-Uk.

Son Hae-Young dan Kim Ji-Uk pun akhirnya menikah. Son Hae-Young merasa bahagia karena melihat ibunya bahagia saat Son Hae-Young menikah walaupun itu hanya pernikahan palsu. Dan setelah pesta pernikahan selesai maka Son Hae-Young dan Kim Ji-Uk menghitung amplop kondangan dari para tamu undangan.

Istri mantan pacarnya Son Hae-Young curiga dengan pernikahan Son Hae-Young dan Kim Ji-Uk dan akhirnya Son Hae-Young dan Kim Ji-Uk menginap di hotel agar istri dari mantan pacarnya Son Hae-Young tidak curiga dengan pernikahan palsu tersebut.

Namun ternyata Kim Ji-Uk dan Son Hae-Young harus berpisah karena Kim Ji-Uk akan pergi ke Kanada. Dan Kim Ji-Uk dan Son Hae-Young pun berpisah walaupun mereka masih sama-sama memakai cincin pernikahan mereka.

Ternyata selama ini Kim Ji-Uk tidak pergi ke Kanada. Kim Ji-Uk ternyata merawat ibunya Son Hae-Young di rumah sakit karena ibunya Son Hae-Young sakit pikun dan sering lupa. Ibunya Son Hae-Young adalah ibu asuhnya Kim Ji-Uk saat Kim Ji-Uk masih sekolah akan tetapi Son Hae-Young tidak mengetahui hal tersebut.

Kim Ji-Uk pun merasa kaget saat Kim Ji-Uk diculik dan diberi apartemen mewah beserta mobil mewah. Kim Ji-Uk pun harus masuk ke perusahaan tempat kerjanya Son Hae-Young. Nah, kenapa Kim Ji-Uk tiba-tiba jadi kaya raya begitu?


Son Hae-Young pun merasa kaget karena Kim Ji-Uk tuh bilangnya mau ke Kanada eh kok malah kerja di perusahaan tempat kerja Son Hae-Young. Dan ternyata Kim Ji-Uk ini adalah anak di luar nikah hasil dari perselingkuhan dan ayah biologisnya Kim Ji-Uk adalah pemilik perusahaan edukasi tersebut? Namun pemilik perusahaan edukasi itu punya seorang anak lelaki yang menjadi pewaris perusahaan edukasi tersebut. Akankah Kim Ji-Uk dibenci oleh pewaris perusahaan edukasi tersebut?




Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰