Film Korea Homme Fatale, Apakah Boleh Seorang Lelaki Penghibur Jatuh Cinta dengan Perempuan Bangsawan?

Tidak ada komentar
Homme Fatale
Pic from www.asianwiki.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton film Korea dengan tokoh utama Lee Jun-Ho 2PM? Kali ini saya akan membahas tentang film Korea yang berjudul Homme Fatale dengan tokoh utama Lee Jun-Ho 2PM dan Jung So-Min sebagai tokoh utama. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari film Korea yang berjudul Homme Fatale ini?

Film Korea yang berjudul Homme Fatale ini menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang bernama Heo Saek. Heo Saek ini adalah anak seorang wanita penghibur dan Heo Saek tumbuh besar di lingkungan tempat hiburan.

Judul : Homme Fatale

Nama Pemain : Lee Jun-Ho 2PM Berperan Sebagai Heo Saek, Jung So-Min Berperan Sebagai Hae Won, dan Gong Myung Berperan Sebagai Yoo Sang

Tanggal Tayang : 10 Juli 2019

Durasi : 110 Menit

 


Heo Saek ini sangat disayangi oleh wanita penghibur pemilik tempat hiburan. Heo Saek memanggil wanita tersebut bibi karena bibi tersebut adalah sahabat dari ibunya Heo Saek. Heo Saek merasa sedih karena Heo Saek tidak tahu siapa ayahnya.

Heo Saek juga merasa sedih saat bibinya harus membayar banyak hutang dan tempat hiburan akan ditutup jika bibi tidak bisa melunasi hutang. Pada akhirnya Heo Saek mau menjadi seorang lelaki penghibur karena Heo Sek bisa segalanya mulai dari melukis, memainkan alat musik, menyanyi, dan keahlian lainnya.

Heo Saek pun menjadi lelaki penghibur yang banyak dicari oleh wanita. Akan tetapi Heo Saek hanya menjalani tugasnya menjadi lelaki penghibur untuk mendapatkan uang. Heo Saek bahkan tidak pernah berpacaran atau tidur dengan wanita yang dihiburnya.

Dan ternyata Heo Saek jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis bangsawan yang bernama Hae Won. Hae Won cantik dan pendiam. Hae Won merasa sedih saat kakaknya selalu gagal ujian negara karena sebenarnya Hae Won yang menyebabkan kakaknya cedera.

Hae Won ini cantik dan ada seorang lelaki bangsawan yang mencintai Hae Won yaitu Yoo Sang. Yoo Sang juga sudah berulang kali melamar Hae Won. Akan tetapi Hae Won merasa bimbang karena Hae Won mulai mencintai Heo Saek.

Apakah Hae Won akan merasa terkejut jika tahu Heo Saek adalah seorang lelaki penghibur? Dan apakah Hae Won akan lebih memilih Yoo Sang yang merupakan lelaki bangsawan dan juga mencintai Hae Won dengan sepenuh hati?

Menonton film Korea yang berjudul Homme Fatale ini asik juga ternyata. Film Korea Homme Fatale ini bisa ditonton untuk yang sudah berusia 18 tahun. Awal mula saya ingin menonton film Korea Homme Fatale karena Lee Jun-Ho 2PM yang jadi tokoh utama.

Film Korea Homme Fatale ini latar tempat dan latar waktunya di era kerajaan Joseon. Jadi, untuk kalian yang suka dengan drama Korea kerajaan bisa banget nih nonton film Korea yang berjudul Homme Fatale.

Endingnya tak terduga ternyata film Korea yang berjudul Homme Fatale ini. Walaupun sudah puluhan tahun lamanya ternyata rasa cinta akan tetap masih ada walaupun sudah tidak pernah bertemu dan tidak pernah komunikasi sama sekali.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang film Korea yang berjudul Homme Fatale. Untuk kalian yang suka nonton film Korea dengan tokoh utama Lee Jun-Ho 2PM dan Jung So-Min sebagai tokoh utama maka kalian bisa menonton film Korea yang berjudul Homme Fatale ini?



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰