Drama Korea Queen of Tears Episode 9, Saat Keluarga Konglomerat Kaya Raya dari Kota Seoul Tinggal di Kampung Yongduri

Tidak ada komentar
Queen of Tears Episode 9
Pic from Instagram tvN



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang udah nonton drama Korea Queen of Tears episode 9? Di postingan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea Queen of Tears episode 9. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea Queen of Tears episode 9?

Judul : Queen of Tears

Nama Pemain : Kim Soo-Hyun Berperan Sebagai Baek Hyun-Woo dan Kim Ji-Won Berperan Sebagai Hong Hae-In

Tempat Tayang : tvN dan NETFLIX

Drama Korea Queen of Tears episode 9 menceritakan tentang Hong family yang diusir dari rumah mewahnya dan akhirnya tinggal di kampung Yongduri yang merupakan kampung halaman Hyunwoo. Hyunwoo merasa harus memberikan tempat yang aman untuk Hong family.

Hong family dan Baek family makan malam bersama di area halaman rumah orangtuanya Hyunwoo. Mereka makan malam dengan menu makanan khas rumahan. Akan tetapi adiknya Haein tidak bisa minum air dari teko dan adiknya Haein juga tidak bisa mandi di kamar mandi milik keluarga Hyunwoo.

Di sisi lain, nenek selir merasa bahagia karena bisa mengusir Hong family. Akan tetapi anaknya nenek selir merasa sedih karena tidak ada Haein di rumah mewah tersebut. Akhirnya nenek selir dan anaknya beradu pendapat dan berselisih. Ternyata mereka memiliki tujuan yang berbeda.

Saat di kamar Hyunwoo, Haein mendengarkan musik dengan MP3 player yang ada di kamar Hyunwoo. Dan ternyata MP3 player itu adalah milik Haein setelah Haein mengingat masa lalu. Haein merasa senang karena saat itu Haein dan Hyunwoo bertemu saat mereka masih SMA.

Akan tetapi Hyunwoo tidak tahu kalau gadis pemilik MP3 player itu adalah Haein. Padahal Hyunwoo tuh jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis pemilik MP3 player tersebut. Lalu, bagaimana jadinya jika Hyunwoo tahu kalau gadis pemilik MP3 player tersebut adalah Haein yang kini jadi mantan istri Hyunwoo?

Haein pun belajar memasak dengan mantan ibu mertuanya mulai dari memotong wortel dengan tipis dan cepat hingga memasak telur dengan menyeplok telur dengan cepat. Haein dan mantan ibu mertuanya ini sangat hepi saat mereka masak bersama.

Adik Haein sangat sedih karena ditinggalkan oleh istri dan anaknya. Bahkan istri dari adiknya Haein menulis surat yang intinya tuh bikin tambah sedih tapi adiknya Haein masih sangat mencintai istrinya dan berharap istrinya akan segera kembali.

Saat di Seoul untuk bekerja, Hyunwoo dicaci maki dan diserang oleh pendemo yang protes dengan harga lahan yang berbeda untuk proyek adiknya Haein. Hyunwoo pun dilempari telur oleh pendemo tersebut. Dan ternyata pemilik lahan dan Hong family memiliki tanda tangan kontrak yang berbeda.

Di malam hari, tiba-tiba Haein pingsan dan penyakitnya kambuh. Semua orang tentu saja panik karena tidak tahu kalau Haein sakit. Ibunya Haein terkesan cuek walaupun tahu Haein tiba-tiba pingsan. Akan tetapi mantan ibu mertua Haein sangat perhatian dan menyarankan Haein untuk segera berobat. Hyunwoo pun sangat panik saat tahu Haein pingsan dan penyakitnya kambuh.

Haein merasa malu karena Hong family kehilangan hartanya, adiknya ditinggalkan istri dan anaknya, kakeknya koma di rumah sakit, dan akhirnya tinggal di rumah milik mantan mertua. Tapi untungnya Haein masih punya Hyunwoo yang selalu di sisinya walaupun status mereka hanya mantan suami istri.

Akhirnya anak nenek selir tahu kalau Haein terkena penyakit kanker otak. Dan setelah Haein kambuh dan pingsan maka Haein dan Hyunwoo pergi ke Seoul untuk memeriksakan kondisi terkini Haein yang terkena kanker otak.

Anak selir memindahkan kakek ke rumah sakit yang lain dan tanpa sepengetahuan nenek selir. Kenapa pindah? Karena tujuan mereka berbeda? Lalu, kapan kakek akan sadar dan apakah kakek bisa sehat kembali?


Haein pergi jalan-jalan di kampung Yongduri untuk menunggu Hyunwoo pulang. Eh, malah yang datang anaknya nenek selir. Tentu saja Haein merasa kaget. Lalu, bagaimana jadinya jika mereka bertemu dan apakah Haein akan melawan anak nenek selir atau malah Haein akan bekerja sama dengan anak nenek selir?


Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰