Nuna Rida Beli Herborist Zaitun Series, Produk Perawatan Tubuh untuk Kulit Kering

Tidak ada komentar
Herborist Zaitun Series



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Setiap kali ada promo diskon 50% atau beli 1 gratis 1 maka saya pun tertarik untuk membeli produk tersebut. Saat ada promo diskon 50% produk Herborist zaitun series maka saya pun membeli produk Herborist zaitun series tersebut. Dan berikut ini adalah produk Herborist zaitun series yang saya beli saat ada promo diskon 50% yaitu,

1. Herborist Minyak Zaitun

Herborist minyak zaitun merupakan produk minyak zaitun dengan aroma yang harum dan memilik banyak manfaat khususnya untuk kulit kering. Herborist minyak zaitun ini memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan. Herborist minyak zaitun ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kering sehingga kulit menjadi lembab dan halus. Herborist minyak zaitun dilengkapi dengan biji mojokeling untuk menyegarkan kulit.

Sudah sejak tahun 2017 hingga saat ini maka saya masih setia menggunakan Herborist minyak zaitun. Biasanya saya mengoleskan Herborist minyak zaitun pada area telapak kaki karena area telapak kaki saya kering dan pecah-pecah. Dan ibu saya biasanya mengoleskan Herborist minyak zaitun di area rambut agar rambut mudah diatur dan wangi.

2. Herborist Sabun Batang Zaitun

Herborist sabun batang merupakan produk sabun batang padat yang bermanfaat untuk kulit kering. Herborist minyak zaitun memiliki manfaat untuk membersihkan kulit sekaligus melembabkan kulit kering.

3. Herborist Lulur Zaitun

Saya dan kakak ipar saya masih setia memakai Herborist lulur zaitun sejak tahun 2017 hingga saat ini. Saya suka dengan Herborist lulur zaitun karena aromanya wangi dan mudah diaplikasikan ke kulit. Kalau kalin suka pakai lulur nggak sih?

4. Herborist Body Butter Zaitun

Saya juga masih setia dengan produk Herborist body butter zaitun sejak tahun 2017 hingga saat ini. Herborist body butter ini cocok sekali untuk kulit kering karena manfaat dari Herborist body butter zaitun adalah melembabkan kulit. Tekstur dari Herborist body butter zaitun ini lembut dan saya suka.

5. Herborist Body Lotion Zaitun

Bagi yang memiliki masalah kulit kering maka bisa memakai Herborist body lotion zaitun ini karena Herborist body lotion zaitun ini memiliki manfaat untuk melembabkan kulit yang kering sekaligus untuk menutrisi kulit.

6. Herborist Body Spray Zaitun

Herborist body spray zaitun merupakan produk parfum dengan aroma wangi yang unik dan saya suka. Cara menggunakan Herborist body spray zaitun juga mudah sekali yaitu kita semprotkan saja Herborist body spray zaitun di area yang diinginkan seperti area tangan dan leher.

7. Herborist Sabun Wajah Zaitun

Herborist sabun wajah zaitun merupakan produk sabun cuci muka yang bisa membersihkan kulit dari debu, polusi, dan sisa make up. Herborist sabun wajah zaitun ini cocok untuk kulit kering. Biasanya tuh kita cuci muka saat pagi hari dan malam hari kan ya? Kalau kalian bagaimana?

8. Herborist Sampo Zaitun

Herborist sampo zaitun ini produk sampo Herborist yang memiliki manfaat untuk membersihkan rambut dan juga kulit kepala dari debu, kotoran, dan polusi udara. Selain itu Herborist sampo zaitun juga memiliki manfaat untuk menutrisi rambut dan bisa digunakan untuk semua tipe rambut.

9. Herborist Body Wash Zaitun

Herborist body wash zaitun merupakan produk sabun cair yang memiliki kandungan minyak zaitun sehingga bermanfaat untuk melembabkan kulit kering. Herborist body wash zaitun ini memiliki manfaat untuk membersihkan kulit dari debu, polusi, dan kotoran.


Itulah sedikit pengalaman saya bersama Herborist zaitun series. Lalu, apakah kalian sudah pernah memakai produk Herborist zaitun series? Kalau saya sih masih setia dengan produk Herborist minyak zaitun. Kalau kalian bagaimana?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰