Perjalanan Cinta Song Kang di Dunia Per-DRAKOR-an, Ini Infonya!

Tidak ada komentar
Song Kang KDRAMA
Pic from www.asianwiki.com


Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton drama Korea My Demon? Biasanya saya tuh nonton drama Korea sampai dua episode saja jika tokoh utamanya Song Kang. Dan drama Korea My Demon adalah drama Korea pertama yang saya tonton dari awal sampai akhir episode karena tokoh utamanya Song Kang dan Kim You-Jung.

Menurut pendapat saya, drama Korea My Demon tuh jalan ceritanya menarik sih dan untungnya hepi ending jadi saya sebagai penonton pun merasa hepi dan senang. Dan di postingan ini saya akan membahas tentang perjalanan Song Kang di dunia per-DRAKOR-an yaitu sebagai berikut,

1. Jadi Siswa SMA Terjebak Cinta Segitiga




Di drama Korea yang berjudul Love Alarm, Song Kang berperan sebagai Hwang Sun-Oh yaitu siswa SMA yang tampan dan mempesona. Hwang Sun-Oh juga merupakan anak dari keluarga kaya raya. Hwang Sun-Oh ini terjebak cinta segitiga karena Hwang Sun-Oh mencintai perempuan yang dicintai oleh sahabat dekatnya Hwang Sun-Oh.

2. Jadi Mahasiswa yang Suka Kupu-Kupu



Di drama Korea yang berjudul Nevertheless, Song Kang berperan sebagai Park Jae-Eon mahasiswa jurusan kesenian yang terkenal playboy dan suka main-main saja dan tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Selain itu, Park Jae-Eon juga suka kupu-kupu.

3. Jadi PNS di Kantor BMKG


Di drama Korea yang berjudul Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Si-Woo, PNS di kantor BMKG yang sayang banget sama pacarnya eh ternyata pacarnya selingkuh dengan lelaki lain. Pada akhirnya Lee Si-Woo terjebak cinta lokasi dengan seniornya.

4. Jadi Iblis Tampan dan Kaya Raya yang Sangat Mencintai Istrinya


Di drama Korea yang berjudul My Demon, Song Kang berperan sebagai Jeong Gu-Won. Seorang manusia yang berubah jadi iblis. Ya karena jadi iblis maka Jeong Gu-Won selalu mencari manusia putus asa yang akan menjadi budak dan menemani iblis masuk neraka. Jadi Jeong Gu-Won membuat kontrak dan selama sepuluh tahun itu Jeong Gu-Won akan mengabulkan permintaan manusia putus asa tersebut dan setelah sepuluh tahun maka Jeong Gu-Won akan menagih janji tersebut.

Dan ternyata Jeong Gu-Won ini malah jatuh cinta dengan seorang wanita manusia biasa. Jeong Gu-Won yang tampan dan mempesona ini sangat sayang dengan wanita tersebut dan kemudian mereka menikah. Jeong Gu-Won selalu ingin melindungi istrinya karena banyak orang yang membenci istrinya Jeong Gu-Won terutama karena istrinya Jeong Gu-Won adalah anak angkat dari pengusaha kaya raya yang hartanya melimpah.

Di drama Korea yang berjudul Love Alarm tuh Song Kang ganteng dan bening banget. Di drama Korea Nevertheless tuh Song Kang jadi karaketer cowok yang menyebalkan karena maunya hanya menjalin hubungan tanpa status.

Di drama Korea Forecasting Love and Weather tuh Song Kang jadi PNS di kantor BMKG jadi saya sebagai penonton diajak tahu tentang keseharian PNS di kantor BMKG. Dan di drama Korea My Demon tuh Song Kang keren banget sih karena aktingnya bagus dan Song Kang ganteng banget.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang perjalanan cinta Song Kang di dunia per-DRAKOR-an mulai dari jadi siswa SMA yang terjebak cinta segitiga, jadi mahasiswa yang suka kupu-kupu, jadi PNS di kantor BMKG, dan jadi iblis tampan dan kaya raya yang sangat mencintai istrinya. Jadi, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea dengan tokoh utama Song Kang?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰