Apa Alasan Nuna Rida Nonton Drama Korea Goblin? Ini Infonya!

Tidak ada komentar
Goblin
Pic from www.asianwiki.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin menonton drama Korea yang berjudul Goblin. Namun baru-baru ini akhirnya saya bisa menonton drama Korea yang berjudul Goblin. Lalu seperti apa jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Goblin?

Judul : Goblin

Nama Pemain : Gong Yoo Berperan Sebagai Kim Shin, Kim Go-Eun Berperan Sebagai Ji Eun-Tak, Lee Dong-Wook Berperan Sebagai Malaikat Maut, dan Yoo In-Na Berperan Sebagai Sunny

Tanggal Tayang : 2 Desember 2016 - 21 Januari 2017

Tempat Tayang : tvN

Jumlah Episode : 16 Episode

Drama Korea Goblin menceritakan seorang lelaki yang bernama Kim Shin. Lelaki tersebut belum bisa meninggal dunia dan lenyap dari muka bumi jika pedang yang menancap pada tubuhnya belum diambil. Jika pedang itu ditarik dari tubuh Kim Shin, maka Kim Shin akan meninggal dunia dan lenyap dari muka bumi ini.


Yang bisa menarik dan mengambil pedang tersebut dari tubuh Kim Shin adalah seorang remaja putri bernama Ji Eun-Tak. Ji Eun-Tak merupakan anak dari seorang ibu muda yang bernasib malang karena ibunya Ji Eun-Tak adalah seorang ibu tunggal.

Setelah ibunya Ji Eun-Tak meninggal dunia, maka Ji Eun-Tak tinggal bersama dengan bibinya. Sebelum berangkat sekolah maka Ji Eun-Tak harus memasak dan menyiapkan sarapan terlebih dahulu untuk bibi dan dua sepupunya. Bibi dan kedua sepupu Ji Eun-Tak adalah orang-orang jahat yang sering membuat Ji Eun-Tak hidup sengsara.

Bibinya Ji Eun-Tak selalu bersikap semena-mena kepada Ji Eun-Tak dan memaksa Ji Eun-Tak untuk untuk memberikan uang dan kartu asuransi milik ibunya Ji Eun-Tak. Tapi Ji Eun-Tak tidak ingin menyerahkan uang dan kartu asuransi tersebut karena Ji Eun-Tak pun tidak mengetahui keberadaan uang dan kartu asuransi tersebut.

Saat menjadi siswa sekolah menengah atas, Ji Eun-Tak selalu mendapat cibiran dari teman-temannya di sekolah karena perilaku Ji Eun Tak yang agak sedikit aneh dan kemampuan Ji Eun-Tak untuk melihat hantu. Saat hari ulang tahunnya, Ji Eun-Tak merayakan hari ulang tahunnya di pinggir laut sambil membawa kue ulang tahun. Saat itu juga maka Ji Eun-Tak berdoa agar bisa sekolah sambil bekerja dan bisa mempunyai pacar.

Dan saat itu pula Ji Eun-Tak bertemu dengan Kim Shin. Mulai saat itu maka Ji Eun-Tak dan Kim Shin mulai sering bertemu dan pergi ke suatu tempat. Lalu apa jadinya jika pedang tersebut akhirnya ditarik dari tubuh Kim Shin oleh Ji Eun-Tak? Dan apakah Kim Shin akan benar-benar lenyap dari muka bumi ini?

Agar kalian bisa mengetahui cerita dari drama Korea yang berjudul Goblin ini maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Goblin ini dari episode awal sampai episode akhir. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Goblin yaitu,

1. Drama Korea Goblin Bergenre Komedi Romantis

Walaupun awalnya drama Korea yang berjudul Goblin ini memiliki cerita yang menakutkan karena banyak bercerita seputar hantu, tapi di dalam drama Korea yang berjudul Goblin ini adapula unsur komedi romantis sehingga membuat saya terhibur dan tertawa.

2. Ji Eun-Tak yang Ceria dan Penuh Semangat

Saya suka Ji Eun-Tak yang menjadi remaja putri penuh keceriaan dan tetap semangat walaupun Ji Eun-Tak tidak tahu siapa ayahnya. Apalagi Ji Eun-Tak juga sudah ditinggalkan selama-lamanya oleh ibunya karena ibunya Ji Eun-Tak telah meninggal dunia.

3. Jalan Cerita yang Menarik

Menurut pendapat saya, drama Korea yang berjudul Goblin ini memiliki jalan cerita yang menarik dari episode awal sampai episode akhir. Dan pada beberapa akhir episode tersebut banyak hal tak terduga yang membuat drama Korea yang berjudul Goblin ini menarik.

4. Ji Eun-Tak yang Sekolah Sambil Bekerja

Saya suka dengan Ji Eun-Tak yang sangat semangat dalam bekerja demi untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Awalnya Ji Eun-Tak memang kesusahan saat melamar kerja di beberapa restoran hingga akhirnya Ji Eun-Tak diterima sebagai karyawan di restoran.

5. Ji Eun-Tak yang Berprofesi Sebagai Produser

Setelah lulus kuliah maka Ji Eun-Tak meraih mimpinya menjadi seorang produser. Ji Eun-Tak menjadi seorang produser di stasiun radio. Karena hal tersebut maka saya teringat dengan drama Korea yang pernah saya tonton yaitu Radio Romance yang juga bercerita seputar stasiun radio.



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰