Drama Korea Touch Your Heart, Artis Ternama dan Pengacara Handal yang Saling Jatuh Cinta

Tidak ada komentar
Touch Your Heart
Pic from mydramalist.com




Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Saya selalu suka menonton drama Korea dengan cerita yang ringan terutama drama Korea yang bergenre komedi romantis. Dan saya merasa bahagia ketika bisa menonton drama Korea dengan cerita yang ringan dan bergenre komedi romantis yaitu drama Korea Touch Your Heart.

Judul : Touch Your Heart

Nama Pemain : Lee Dong-Wook Berperan Sebagai Kwon Jung-Rok dan Yoo In-Na Berperan Sebagai Oh Yoon-Seo

Tanggal Tayang : 6 Februari 2019 - 28 Maret 2019

Tempat Tayang : tvN

Jumlah Episode : 16 Episode

Drama Korea Touch Your Heart menceritakan seorang artis ternama yang bernama Oh Yoon-Seo. Namun saat ini karier Oh Yoon-Seo meredup karena Oh Yoon-Seo terlibat masalah serius dan itu membuat Oh Yoon-Seo terpuruk.


Demi kariernya kembali cemerlang maka Oh Yoon-Seo menerima tawaran untuk menjadi bintang drama dengan syarat Oh Yoon-Seo harus magang selama tiga bulan di salah satu firma hukum agar mendalami perannya sebagai bintang di drama tersebut.

Setelah Oh Yoon-Seo setuju magang di firma hukum maka Oh Yoon-Seo ditunjuk menjadi sekretaris seorang pengacara yang bernama Kwon Jung-Rok. Kwon Jung-Rok ini adalah seorang pengacara yang tampan, mapan, kompeten, handal, dan bijaksana.

Karena sering bertemu setiap hari dalam hal pekerjaan maka Oh Yoon-Seo dan Kwon Jung-Rok akhirnya menjadi semakin dekat dan mereka mulai akrab. Oh Yoon-Seo sering membantu Kwon Jung-Rok dalam hal pekerjaan dan Kwon Jung-Rok memuji hasil kerja dari Oh Yoon-Seo.

Oh Yoon-Seo ini tipe perempuan yang lucu sehingga Oh Yoon-Seo mengganti semua perlengkapan kantornya dengan dominasi warna pink. Dan ternyata setelah sering menghabiskan waktu bersama maka Oh Yoon-Seo mulai menyukai Kwon Jung-Rok. Mulai saat itu, Kwon Jung-Rok juga mulai perhatian kepada Oh Yoon-Seo.

Karena sangat menyukai Kwon Jung-Rok, maka ketika ada salah satu teman dekat Kwon Jung-Rok yang dulu disukai oleh Kwon Jung-Rok saat itu pula Oh Yoon-Seo merasa cemburu. Tapi, di lain waktu Kwon Jung-Rok dan Oh Yoon-Seo bertemu dengan klien dan kemudian Kwon Jung-Rok membeli Macaroon untuk Oh Yoon-Seo dan untuk teman-teman kantor yang lainnya.

Walaupun bersikap dingin tapi ternyata Kwon Jung-Rok ini tipe lelaki yang baik karena Kwon Jung-Rok memasak untuk Oh Yoon-Seo setelah mereka resmi menjadi pasangan kekasih. Lalu apakah hubungan mereka akan langgeng dan apakah Oh Yoon-Seo akan tetap menjadi artis setelah berpacaran dengan Kwon Jung-Rok? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Touch Your Heart ini dari awal sampai akhir! Dan berikut adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Touch Your Heart yaitu,

1. Drama Korea Touch Your Heart Bercerita Tentang Dunia Akting

Drama Korea Touch Your Heart ini bercerita seputar dunia akting karena tokoh utamanya yaitu perempuan cantik yang bernama Oh Yoon-Seo adalah seorang artis. Maka dari itu, saat menonton drama Korea yang berjudul Touch Your Heart ini maka saya mendapatkan informasi terkini seputar dunia akting.

2. Drama Korea Touch Your Heart Bercerita Tentang Dunia Firma Hukum

Selain bercerita seputar dunia akting, drama Korea yang berjudul Touch Your Heart juga bercerita tentang dunia firma hukum sehingga saya banyak tahu seputar dunia hukum dan dunia pengacara saat menonton drama Korea yang berjudul Touch Your Heart ini.

3. Drama Korea Touch Your Heart Bercerita Seputar Dunia Magang

Karena drama Korea yang berjudul Touch Your Heart ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo yang magang di firma hukum maka hal ini mengingatkan saya yang dulu pernah mengikuti masa magang selama tiga bulan dan kala itu saya menjadi seorang admin dan kasir penjualan.



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰