BATISTE X KIM HYE YOON, Cepat Atasi Rambut Lepek Jadi Bersih dan Mudah Diatur!

Tidak ada komentar
BATISTE X KIM HYE YOON
Pic from Instagram @hye_yoon1110


Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Kapan nih pertama kali kalian mengenal Kim Hye-Yoon? Pertama kali saya mengenal Kim Hye-Yoon yaitu saat Kim Hye-Yoon jadi tokoh utama di drama Korea Extraordinary You. Karakternya yang ceria dan sering tersenyum membuat saya ingin menonton drama Korea lainnya yang dibintangi oleh Kim Hye-Yoon sebagai tokoh utama dong tentunya.

Selanjutnya, saya menonton drama Korea Secret Royal Inspector and Joy dengan tokoh utama Kim Hye-Yoon dan TAECYEON 2PM. Saya menontonnya dari episode awal sampai episode akhir yang jumlahnya 16 episode.

Drama Korea Secret Royal Inspector and Joy tuh menceritakan tentang era kerajaan di masa lampau. TAECYEON berperan sebagai agen rahasia kerajaan yang suka memasak dan merupakan kalangan bangsawan serta Kim Hye-Yoon berperan sebagai rakyat biasa yang menjadi janda.

Kim Hye-Yoon berperan sebagai janda di drama Korea Royal Secret Inspector and Joy. Di drama Korea tersebut Kim Hye-Yoon berperan sebagai janda setelah bercerai dari suaminya karena suaminya toxic banget. Di drama Korea Royal Secret Inspector and Joy tersebut suaminya tidak mau bekerja dan Kim Hye-Yoon yang bekerja. Di drama Korea tersebut Kim Hye-Yoon juga punya ibu mertua yang toxic banget yaitu ibu mertua yang selalu menyuruh anak menantunya untuk memasak dan selalu menjelek-jelekkan anak menantunya padahal anak menantu sudah bekerja dan sudah berbuat baik untuk suami dan ibu mertuanya.

Drama Korea Secret Royal Inspector and Joy tuh banyak bikin ketawa karena genrenya romance comedy di era kerajaan. Gemes aja gitu melihat TAECYEON dan Kim Hye-Yoon akting bareng di drama Korea Secret Royal Inspector and Joy. Pokoknya saya suka akting TAECYEON 2PM dan Kim Hye-Yoon di drama Korea Secret Royal Inspector and Joy.

Kim Hye-Yoon dan Lee Jae-Wook juga pernah menjadi CAMEO di drama Korea True Beauty. Mereka nonton film bersama saat menjadi CAMEO di drama Korea yang berjudul True Beauty tersebut. Kalau kalian sudah pernah nonton drama Korea yang berjudul True Beauty atau belum nih?

Beberapa waktu yang lalu, saya melihat postingan Instagram Kim Hye-Yoon @hye_yooon1110 yang posting foto bersama dengan produk BATISTE. Postingan tersebut diupload pada tanggal 14 Agustus 2022. Kim Hye-Yoon terlihat gembira dengan senyum yang lebar bersama produk BATISTE.


Mulai saat itulah saya jadi penasaran dengan produk BATISTE. Dan kemudian saya melihat review BATISTE di TikTok. Lalu, apa sih itu BATISTE? BATISTE adalah produk sampo kering yang dengan mudah membersihkan rambut dan menata rambut. Rambut yang kotor dan lepek langsung bersih dan mudah ditata sehingga terlihat rapi.

Dan ternyata di aplikasi Shopee ada yang menjual produk BATISTE ini dan tokonya pun official shop atau Mall. Jadi produk BATISTE langsung masuk dalam wishlist belanjaan saya karena saya penasaran dengan BATISTE dan saya belum pernah memakai sampo kering sama sekali.

Membahas sampo dan kesehatan rambut, saya kok jadi teringat dengan diri saya sendiri yang lumayan banyak memiliki masalah rambut terutama rambut kusam dan berketombe. Ketombe ini tuh yang sering sekali bikin saya jengkel karena ketombe yang ada di rambut saya itu tipe ketombe kering jadi seperti debu yang warnanya putih dan itu sungguh menganggu sih.

Untuk kalian yang ingin belanja sampo BATISTE maka kalian bisa klik LINK BELANJA BATISTE dan tips dari saya sih belanjanya pas lagi ada promo aja jadi bisa lebih hemat gitu. Ya, mungkin karena saya suka beli sesuatu pas lagi ada promo aja gitu agar harganya lebih murah.

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰