Film Korea A Way Station, Bahagia dan Menderita Bersama Sahabat Tercinta

Tidak ada komentar
A Way Station
Pic from www.asianwiki.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Kali ini saya akan membahas film Korea yang menyedihkan sih menurut saya. Film Korea tersebut adalah film korea yang bergenre romance melodrama yaitu film Korea yang berjudul A Way Station. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari film Korea yang berjudul A Way Station ini?

Judul : A Way Station

Nama Pemain : Kim Dong-Joon Berperan Sebagai Seung-Hyun dan Kim Jae-Kyung Berperan Sebagai Ji-Ah

Tanggal Tayang : 18 Februari 2021

Durasi : 101 Menit

Film Korea yang berjudul A Way Station ini menceritakan tentang persahabatan antara Seung-Hyun dan Ji-Ah. Seung-Hyun dan Ji-Ah sudah berteman sejak mereka masih duduk di bangku sekolah. Seung-Hyun ini tipe lelaki baik dan Ji-Ah juga merupakan perempuan baik. Mereka sering pulang sekolah melewati jalan yang dekat dengan jalur kereta api.

Beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali dan mereka sudah bekerja. Ji-Ah merasa sedih karena Ji-Ah terkena penyakit kanker tapi Ji-Ah hanya sebentar saja di rumah sakit dan Ji-Ah tidak ingin menjalani kemoterapi. Ibunya Ji-Ah ingin yang terbaik untuk Ji-Ah dan ibunya Ji-Ah meminta Seung-Hyun untuk menjadi pacar Ji-Ah karena ibunya Ji-Ah ingin melihat Ji-Ah bahagia dengan orang yang dicintai Ji-Ah tersebut.

Tapi ternyata tidak hanya Ji-Ah yang terkena penyakit serius. Seung-Hyun ternyata juga terkena penyakit serius yaitu Alzheimer. Dan ternyata Seung-Hyun terkena Alzheimer karena ibunya Seung-Hyun juga terkena Alzheimer. Jadi, intinya Ji-Ah dan Seung-Hyun sama-sama memiliki penyakit yang lumayan berat. Jika Ji-Ah tidak mau dirawat di rumah sakit dan melakukan kemoterapi, maka berbeda dengan Seung-Hyun yang rutin berobat ke rumah sakit agar Seung-Hyun segera lekas membaik.

Singkat cerita, Ji-Ah dan Seung-Hyun ini berpacaran. Kemudian Seung-Hyun melamar Ji-Ah dan akhirnya Ji-Ah dan Seung-Hyun menikah. Mereka bahagia sekali karena mereka sudah bersahabat sejak lama dan akhirnya mereka menikah dengan sahabat terdekat. Akan tetapi banyak kejadian tak terduga setelah mereka menikah. Nah, untuk kalian yang penasaran bagaimana akhir dari kisah Ji-Ah dan Seung-Hyun maka bisa menonton film yang berjudul A Way Station ini! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kalian ketahui tentang film yang berjudul A Way Station yaitu,

1. Film Korea A Way Station Bergenre Romance Melodrama

Film Korea yang berjudul A Way Station ini adalah film Korea dengan genre romance melodrama jadi banyak sedihnya sih menurut pendapat saya. Alur cerita lambat dan endingnya bikin sedih. Film yang berjudul A Way Station ini cocok untuk yang suka menonton film dengan alur cerita yang lambat.

2. Film Korea A Way Station Dibintangi oleh Kim Jae-Kyung

Pemain utama film ini yaitu Kim Jae-Kyung yang berperan sebagai Ji-Ah. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Jae-Kyung yaitu drama Korea yang berjudul The Secret Life of My Secretary. Saya pun lebih suka akting Kim Jae-Kyung di drama Korea The Secret Life of My Secretary karena aktingnya Kim Jae-Kyung yang berperan sebagai Veronica Park itu selalu ceria dan percaya diri.

3. Film Korea A Way Station Banyak Pesan untuk Para Penonton

Dalam film ini keluarga Ji-Ah dan Seung-Hyun selalu saja mendukung mereka agar mereka bisa segera sembuh dari sakit dan bisa segera beraktivitas seperti biasa. Film Korea yang berjudul A Way Station ini memiliki banyak pesan untuk penonton yaitu jika kita terkena suatu penyakit maka kita harus berobat dan optimis sembuh. Dan jangan lupa berdo'a agar penyakit tersebut tidak semakin parah!


Saya menonton film yang berjudul A Way Station ini karena saya penasaran dengan akting Kim Jae-Kyung di film ini. Dan film ini cocok ditonton untuk yang penasaran dengan akting Kim Jae-Kyung. Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang film yang berjudul A Way Station. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton film yang berjudul A Way Station ini?




Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰