Drama Korea The Tyrant, Proyek Tyrant yang Gagal dan Salah Sasaran

Tidak ada komentar
The Tyrant
Pic from mydramalist.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton drama Korea genre thriller? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea The Tyrant yang dibintangi oleh Kim Seon-Ho. Lalu, seperti apa jalan cerita dari drama Korea yang berjudul The Tyrant ini?

Judul : The Tyrant

Nama Pemain : Jo Yoon-So Berperan Sebagai Chae Ja-Gyeong, Cha Seung-Won Berperan Sebagai Lim Sang, dan Kim Seon-Ho Berperan Sebagai Director Choe

Tanggal Tayang : 14 Agustus 2024

Jumlah Episode : 4 Episode

Tempat Tayang : Disney+

Genre : Thriller

Drama Korea yang berjudul The Tyrant ini menceritakan tentang seorang gadis yang penampilannya seperti lelaki. Gadis tersebut merasa sedih karena ayahnya meninggal dunia. Dan ternyata banyak orang yang ingin menyingirkan dan membunuh gadis tersebut. Gadis tersebut bernama Chae Ja-Gyeong.

Chae Ja-Gyeong ini lincah banget kalau masalah tembak menembak dan berkelahi dengan senjata tajam demi bisa bertahan dan bisa melawan musuh. Walaupun banyak orang yang ingin membunuh Chae Ja-Gyeong tapi pada kenyataannya Cha Ja-Gyeong tetap bisa menyelamatkan diri.

Chae Ja-Gyeong ini membawa sampel proyek TYRANT. Dan proyek TYRANT ini adalah proyek menciptakan manusia super yang mempunyai kekuatan super dan tak tertandingi. Sampel tersebut pecah dan masuk ke tubuh Chae Ja-Gyeong dan Cha Ja-Gyeong pun berubah menjadi manusia super tapi ternyata Chae Ja-Gyeong ini tidak sepenuhnya menjadi manusia super karena Chae Ja-Gyeong masih sadar dan masih bisa mengendalikan pikirannya. Jadi, dalam tubuh Chae Ja-Gyeong ini ada dua jiwa yaitu jiwa manusia biasa dan jiwa manusia super.

Dan ternyata jika manusia super mengeluarkan banyak darah dan mengenai kulit manusia maka manusia tersebut akan terinfeksi sampel TYRANT dan lama kelamaan akan menjadi manusia super karena belum ada yang bisa mengendalikan proyek TYRANT manusia super tersebut.

Karena Chae Ja-Gyeong sudah menjadi manusia super karena terinfeksi sampel TYRANT maka seorang lelaki bernama Lim Sang menembak Chae Ja-Gyeong tapi ternyata Chae Ja-Gyeong masih hidup dan selamat. Lim Sang juga menembak orang yang sudah terinfeksi sampel TYRANT.

Director Choe yang merupakan pegawai dari pemerintahan membiarkan Chae Ja-Gyeong hidup dan memberi saran agar Chae Ja-Gyeong segera pergi dan bersembunyi di tempat yang gelap karena manusia super proyek TYRANT akan musnah secara perlahan jika terkena cahaya matahari.

Dan ternyata Chae Ja-Gyeong bukan anak kandung ayahnya akan tetapi ayahnya Chae Ja-Gyeong sayang dengan Chae Ja-Gyeong. Saat masih anak-anak pun ayahnya Chae Ja-Gyeong yang menolong Chae Ja-Gyeong saat kedinginan dan kelaparan.

Menonton drama Korea yang berjudul The Tyrant ini asik juga ternyata. Alurnya sat set cepet dan hanya berjumlah 4 episode. Durasi per episode juga hanya empat puluh menit saja dan cepet dong tentunya saat menonton drama Korea The Tyrant dari episode awal sampai episode akhir!

Jujurly, saat menonton episode 1 – 3 tuh saya bingung dengan jalan ceritanya dan saya mulai paham jalan ceritanya saat menonton episode 4. Drama Korea The Tyrant ini mengingatkan saya dengan drama Korea Parasyte: The Grey yang jalan ceritanya hampir sama yaitu mahluk parasit yang masuk ke tubuh manusia.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Tyrant. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea yang bergenre thriller dengan tokoh Kim Seon-Ho maka kalian bisa menonton drama Korea The Tyrant dari episode awal sampai episode akhir!



Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰