Drama Korea Cinderella At 2 AM, Apakah Boleh Karyawan Biasa dan Putra Konglomerat Kaya Raya Saling Jatuh Cinta?

Tidak ada komentar
Cinderella At 2 AM
Pic from www.asianwiki.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton drama Korea dengan tokoh utama Moon Sang-Min? Saya dong tentu saja. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Cinderella At 2 AM dengan tokoh utama Moon Sang-Min dan Shin Hyun-Bin.

Judul : Cinderella At 2 AM

Nama Pemain : Shin Hyun-Bin Berperan Sebagai Ha Yoon-Seo, Moon Sang-Min Berperan Sebagai Seo Ju-Won, Lee Hyun-Woo Berperan Sebagai Lee Seung-Min

Tanggal Tayang : 24 Agustus 2024

Jumlah Episode : 10 Episode

Drama Korea yang berjudul Cinderella At 2 AM ini menceritakan tentang Ha Yoon-Seo, seorang wanita yang bekerja di perusahaan ternama. Saat masih remaja, Ha Yoon-Seo sering dipukuli oleh ayahnya dan pada akhirnya Ha Yoon-Seo bisa kabur dan menyelamatkan diri. Ha Yoon-Seo terpaksa kuat karena keadaan, apalagi Ha Yoon-Seo punya seorang adik laki-laki yang menjadi tanggung jawabnya Ha Yoon-Seo.

Ha Yoon-Seo ini punya seorang junior di tempat kerja yang bernama Seo Ju-Won. Seo Ju-Won adalah lelaki tampan yang usianya lebih muda dari Ha Yoon-Seo. Saat awal-awal sebagai karyawan, Seo Ju-Won ini tuh benci dengan Ha Yoon-Seo karena Ha Yoon-Seo selalu mengkoreksi semua pekerjaan Seo Ju-Won yang masih saja salah.

Namun, Ha Yoon-Seo juga perhatian dengan Seo Ju-Won. Seo Ju-Won yang awalnya benci pun jadi menaruh hati dengan Ha Yoon-Seo dan akhirnya Ha Yoon-Seo dan Seo Ju-Won pun resmi berpacaran. Seo Ju-Won yang tidak suka nonton film dan tidak suka makanan pedas pun akhirnya belajar mulai menyukai film dan makanan pedas demi Ha Yoon-Seo yang sangat dicintainya.

Adiknya Ha Yoon-Seo pun kurang menyukai Seo Ju-Won karena selama ini yang selalu bayar biaya makan saat kencan tuh semuanya Ha Yoon-Seo yang bayar. Akan tetapi Ha Yoon-Seo sangat kaget saat tahu Seo Ju-Won ternyata adalah anak nomer dua dari pemilik perusahaan tempat Ha Yoon-Seo bekerja.

Ha Yoon-Seo merasa kaget sekaligus marah kepada Seo Ju-Won karena Seo Ju-Won tuh kaya raya tapi kok pas makan bareng yang bayar Ha Yoon-Seo terus. Dan ternyata ibunya Seo Ju-Won tahu kalau Ha Yoon-Seo berpacaran dengan Seo Ju-Won.

Ibunya Seo Ju-Won pun menyuruh Ha Yoon-Seo putus dengan imbalan uang yang sangat banyak. Dan Ha Yoon-Seo pun menerima uang tersebut dan mau putus dengan Seo Ju-Won asalkan tidak putus secara tiba-tiba.

Ha Yoon-Seo pun putus dengan Seo Ju-Won tapi ternyata mereka malah makin galau setelah putus. Karena Ha Yoon-Seo masih sangat mencintai Seo Ju-Won dan Seo Ju-Won juga masih sangat mencintai Ha Yoon-Seo.

Tiba-tiba saja ada sms masuk yang Ha Yoon-Seo kira adalah Seo Ju-Won yang belum bisa move on. Akan tetapi Ha Yoon-Seo salah karena sms tersebut berasal dari seorang lelaki tampan yang berprofesi sebagai seorang pelukis dan lelaki tampan tersebut bernama Lee Seung-Min.

Lee Seung-Min ini naksir dengan Ha Yoon-Seo akan tetapi Ha Yoon-Seo masih belum bisa move on dari Seo Ju-Won. Seo Ju-Won merasa cemburu saat Ha Yoon-Seo dekat dengan Lee Seung-Min karena Seo Ju-Won masih sangat mencintai Ha Yoon-Seo.


Menonton drama Korea yang berjudul Cinderella At 2 AM ini asik sih karena banyak lucunya. Akan tetapi saya lebih suka Moon Sang-Min di drama Korea Wedding Impossible. Kalau menurut kalian gimana nih?


Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰