Dari Pengusaha Kaya Raya Hingga Pengusaha Kuliner, Ini Daftar Profesi Park Seo-Joon di Berbagai Judul Drama Korea!

Tidak ada komentar
Park Seo-Joon Drama Korea
Pic from www.asianwiki.com


Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea dengan tokoh utama Park Seo-Joon? Kali ini saya akan membahas drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-Joon sebagai tokoh utama dengan berbagai macam profesi yang ada di drama Korea tersebut yaitu sebagai berikut,

1. She Was Pretty

Drama Korea She Was Pretty menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang bernama Ji Sung-Joon (Park Seo-Joon). Ji Sung-Joon akhirnya kembali lagi ke Korea Selatan setelah lama tinggal di luar negeri.


Ji Sung-Joon ini dulunya adalah anak lelaki gemuk dan banyak makan. Akan tetapi ada seorang anak perempuan bernama Kim Hye-Jin (Hwang Jung-Eum) yang menjadi sahabat baik Ji Sung-Joon. Dan Ji Sung-Joon ingin bertemu lagi dengan Kim Hye-Jin setelah bertahun tahun lamanya mereka berpisah.

Mereka bertemu lagi tapi dengan keadaan yang berbeda. Kim Hye-Jin ini ternyata berubah menjadi wanita yang berbeda sekali dengan Kim Hye-Jin dulu remaja perempuan yang cantik. Sedangkan Ji Sung-Joon menjadi lelaki tampan yang penuh pesona.

Ji Sung-Joon bekerja sebagai editor di kantor majalah ternama. Kim Hye-Jin pun bekerja di kantor majalah ternama tersebut tapi Kim Hye-Jin pura-pura tidak mengenal Ji Sung-Joon karena Kim Hye-Jin merasa malu.

2. What’s Wrong With Secretary Kim


Drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang merupakan pengusaha kaya raya yaitu Lee Young-Joon (Park Seo-Joon). Lee Young-Joon ini cerdas dan sangat percaya diri tapi punya trauma. Lee Young-Joon jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri yaitu perempuan cantik yang bernama Kim Mi-So (Park Min-Young).

3. Fight For My Way


Drama Korea yang berjudul Fight For My Way menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang dulunya adalah atlet taekwondo yaitu seorang lelaki tampan yang bernama Ko Dong-Man (Park Seo-Joon). Ko Dong-Man tidak berprofesi sebagai atlet lagi karena ada suatu masalah yang menyebabkan Ko Dong-Man berhenti menjadi atlet taekwondo.

4. Itaewon Class

Drama Korea yang berjudul Itaewon Class menceritakan tentang seorang lelaki tampan yang bernama Park Sae Ro-Yi. Park Sae Ro-Yi ini dikeluarkan dari SMA tapi bukan karena kesalahannya. Ayahnya Park Sae Ro-Yi pun meninggal dunia karena ditabrak oleh teman Park Sae Ro-Yi yang tidak suka dengan Park Sae Ro-Yi.


Temannya itu adalah anak dari pengusaha kaya raya di bidang kuliner tapi keluarga tersebut selalu semena-mena kepada siapa saja. Penderitaan Park Sae Ro-Yi semakin bertambah saat Park Sae Ro-Yi dipenjara karena memukul temannya tersebut.

Setelah keluar dari penjara, Park Sae Ro-Yi mencoba bisnis kuliner tapi ternyata tidak mudah. Ada juga seorang perempuan yang sangat suka dengan Park Sae Ro-Yi yaitu perempuan cantik yang bernama Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi).

Jo Yi-Seo selalu membantu apapun hal yang dilakukan oleh Park Sae Ro-Yi dalam menjalankan bisnis kulinernya. Mulai dari pemasaran via offline dengan membagikan selebaran iklan dan pemasaran online dengan siaran langsung di kedai makan milik Park Sae Ro-Yi.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-Joon dengan berbagai macam profesi. Jadi, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-Joon sebagai tokoh utama?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰