Drama Korea The Frog, Tamu Penginapan yang Mencurigakan

Tidak ada komentar
The Frog Drama Korea
Pic from mydramalist.com



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Siapa nih yang suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Go Min-Si? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea The Frog yang dibintangi oleh Go Min-Si. Lalu, seperti apa jalan cerita dari drama Korea yang berjudul The Frog ini?

Judul : The Frog

Nama Pemain : Go Min-Si Berperan Sebagai Yoo Seong-Ah, Chanyeol EXO Berperan Sebagai Koo Gi-Ho, Lee Jung-Eun Berperan Sebagai Yoon Bo-Min

Tanggal Tayang : 23 Agustus 2024

Tempat Tayang : NETFLIX


Drama Korea yang berjudul The Frog menceritakan tentang seorang polisi wanita yang bernama Yoon Bo-Min. Di tahun 2000 awal, Yoon Bo-Min adalah polisi muda yang menangani kasus pembunuhan di tempat penginapan dan di tahun 2024, Yoon Bo-Min menangani kasus yang sama yaitu pembunuhan di tempat penginapan.

Kasus pembunuhan di tempat penginapan era tahun 2000 yaitu tiba-tiba ada tamu penginapan yang membunuh seorang wanita dan membawa wanita yang sudah dibunuh tersebut ke penginapan. Tapi pemilik penginapan akhirnya tahu masalah tersebut dan polisi pun datang untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Pemilik penginapan merasa sedih dan kecewa karena setelah kasus pembunuhan tersebut tempat penginapan mereka sepi dan tidak laku lagi padahal dulunya banyak para wisatawan yang datang ke tempat penginapan tersebut.

Pemilik tempat penginapan juga merasa bingung dan sedih karena penginapan tidak ada tamu yang datang dan penginapan masih butuh biaya untuk perawatan sedangkan pendapatan dari penginapan tidak ada. Pemilik tempat penginapan juga merasa sedih karena anaknya yang masih sekolah masih banyak membutuhkan biaya.

Sedangkan kasus pembunuhan di tahun 2024 yaitu tiba-tiba ada seorang perempuan muda yang tersesat dan akhirnya menginap di tempat penginapan yang dilengkapi dengan kolam renang. Pemilik tempat penginapan juga ramah kepada setiap para tamu penginapan yang datang.

Perempuan muda tersebut bernama Yoo Seong-Ah. Yoo Seong-Ah datang ke tempat penginapan bersama dengan seorang anak lelaki yang imut dan tampan. Pemilik tempat penginapan mengira kalau anak lelaki tersebut adalah anaknya Yoo Seong-Ah padahal anak lelaki tersebut bukan anaknya Yoo Seong-Ah.

Pemilik tempat penginapan merasa curiga karena tiba-tiba ada darah di tempat penginapan tersebut. Pemilik tempat penginapan pun mengecek semua kamera CCTV dan ternyata Yoo Seong-Ah adalah pelaku utama adanya banyak darah di tempat penginapan tersebut.

Pemilik penginapan merasa kaget tapi pada akhirnya pemilik penginapan menyembunyikan masalah tersebut agar tempat penginapan bisa terselamatkan. Pemilik penginapan juga membersihkan penginapan sebersih mungkin.

Yoon Bo-Min tinggal di sekitar penginapan tersebut dan Yoon Bo-Min mulai merasa ada yang aneh. Yoon Bo-Min selalu memiliki insting yang kuat jika masalah penyelidikan kasus seperti penyelidikan kasus pembunuhan di tahun 2000.

Menonton drama Korea yang berjudul The Frog ini asik juga ternyata tapi agak bikin bingung karena alurnya maju mundur. Go Min-Si berperan sebagai Yeon Seong-Ah dan aktingnya keren banget sih tapi ya itu karakternya antagonis jadi bikin geregetan banget. Saya lebih suka Go Min-Si di drama Korea Youth of May.


Kalau kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang bikin deg-degan dan penasaran karena harus memecahkan teka-teki dan bergenre thriller? Untuk kalian yang penasaran dengan akting Go Min-Si jadi karakter antagonis maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Frog dari episode awal sampai episode akhir!


Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰