IMPLORA Eyeshadow and Blush On, Produk Kosmetik 2 in 1 Pilihan Nuna Rida!

Tidak ada komentar
IMPLORA Eyeshadow and Blush On



Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Pertama kali saya mengenal brand IMPLORA saat kakak sepupu saya bercerita tentang produk pensil alis brand IMPLORA yang harganya murah meriah dan pensil alis tersebut cocok dipakai oleh kakak sepupu saya untuk membuat alis menjadi lebih cantik dan menarik. Sebenarnya saya pun ingin bisa memakai pensil alis seperti kakak sepupu saya. Tapi ternyata sampai saat ini saya belum bisa memakai pensil alis yang bisa membuat alis yang cantik dan menarik.

Karena saya tidak begitu suka memakai pensil alis maka saya pun ingin membeli produk make up brand IMPLORA yang tentu saja cocok dan sesuai untuk saya. Saya pun kemudian membeli produk IMPLORA yaitu IMPLORA Eyeshadow and Blush On.

IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini merupakan dua produk yang menjadi satu yaitu eyeshadow dan blush on yang dikemas dalam satu kemasan. Produk ini terdiri dari dua warna blush on (pink tua dan pink muda), dan delapan warna eyeshadow (putih, kuning keemasan, coklat muda, coklat tua, coklat keunguan, pink tua, oranye, dan abu-abu).

Untuk blush on terletak di ujung kiri dan ujung kanan. Sedangkan untuk eyeshadow terletak ditengah blush on. Semua warna eyeshadow memberikan kesan mewah karena ada gemerlap warna yang ditimbulkan. Sedangkan untuk blush on maka tidak ada gemerlap tersebut.

Pengalaman saya memakai IMPLORA eyeshadow and blush ini yaitu saya suka dengan warnanya dan cocok untuk kulit saya. Eyeshadow mudah diaplikasikan dan ada kesan gemerlap cahaya yang ditimbulkan saat memakai eyeshadow. Saya juga suka dengan blush on ini karena terkesan samar saat saya poleskan ke pipi sehingga terlihat seperti natural.


IMPLORA Eyeshadow and Blush On


Setelah saya memakai produk IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini maka ada kelebihan dan kekurangan dari produk IMPLORA Eyeshadow and Blush On. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari IMPLORA Eyeshadow and Blush On yaitu,

1. Harganya Murah Meriah

Awal mula ingin membeli produk ini karena harganya murah meriah. Biasanya eyeshadow delapan warna dan blush on dua warna maka harganya yaitu sekitar Rp.100.000. hingga Rp.200.000. Namun IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini harganya murah meriah yaitu cuma Rp.22.000.

2. Keterangan Produk yang Lumayan Lengkap

IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini memiliki keterangan produk yang lumayan lengkap mulai dari komposisi produk, cara pemakaian produk, tempat produksi produk, tanggal produksi produk, dan keterangan yang lainnya.

3. Mudah Dibeli

IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini mudah dibeli di toko online dan toko offline. Saya membeli produk ini di ZR SHOP Patebon Kendal. Dan ternyata di aplikasi Shopee sudah tersedia IMPLORA Eyeshadow dan Blush On yang bisa dibeli secara online.

4. Aplikator Hanya Nyaman Digunakan untuk Eyeshadow

Aplikator dari produk IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini bentuknya kecil seperti aplikator eyeshadow pada umumnya. Sehingga aplikatornya nyaman digunakan untuk eyeshadow. Akan tetapi saya kurang nyaman menggunakan aplikator ini untuk mengusapkan blush on ke pipi saya karena aplikator yang ukurannya kecil. Maka kesimpulan dan menurut pendapat saya maka aplikator ini hanya cocok untuk memoleskan eyeshadow saja dan tidak begitu cocok untuk memoleskan blush on ke pipi.

5. Packaging yang Tidak Travel Friendly

Packaging dari IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini ukurannya lumayan besar sehingga tidak masuk dalam kategori travel friendly. Dan packaging dari IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini terbuat dari bahan plastik. Dan adapula box kardus yang membungkus produk IMPLORA Eyeshadow and Blush On ini.


Itulah sedikit cerita dan pengalaman saya setelah memakai IMPLORA Eyeshadow and Blush On. Lalu, apakah kalian suka memakai eyeshadow dan blush on agar terlihat lebih cantik dan penuh warna? Dan apa saja warna eyeshadow dan blush on favorit kalian?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰