Hwang Min-Hyun Foto Bareng Angsa Saat Pemotretan, Ini Potretnya!

Tidak ada komentar
Hwang Min-Hyun
Pic from Instagram @optimushwang

Annyeong, Kawan Nuna Rida!

Kalian pernah lihat angsa secara langsung? Atau kalian pernah foto bareng angsa? Kalau di kampung halaman saya, ada nama khusus untuk angsa yaitu BANYAK. Dan biasanya anak-anak akan takut dengan BANYAK.

Saat saya masih anak-anak, orang tua saya tidak memelihara angsa karena kotoran angsa itu banyak jadi orang tua saya lebih memilih memelihara bebek. Bahkan orang tua saya pernah jadi peternak bebek dan dari beternak bebek itulah orang tua saya bisa menghidupi dan menyekolahkan anaknya.

Sebenarnya saya juga ingin memelihara bebek atau beternak bebek seperti orang tua saya. Akan tetapi saya belum ada keberanian untuk memulai menjadi peternak bebek karena banyak hal yang harus dipikirkan saat sudah memutuskan untuk menjadi peternak bebek.

Saya selalu masak bebek kecap saat hari raya Idul Fitri. Rasanya kurang lengkap jika hari raya tidak ada masakan bebek kecap. Karena sudah sejak saya belum lahir hingga sekarang saya sudah 27 tahun, sudah ada tradisi masak bebek kecap saat hari raya Idul Fitri di keluarga besar orang tua saya.

Selain bebek kecap yang jadi menu utama. Ada juga menu lainnya yaitu opor ayam dan sayur lodeh kluweh. Saya paling suka makan bebek kecap karena paling enak sih menurut saya. Saya juga sering sekali makan ceker bebek yang warnanya hitam itu karena saya suka makan ceker bebek dan juga ceker ayam.

Dulu, tetangga saya ada yang memelihara BANYAK (angsa) dalam jumlah yang banyak. Saat saya masih anak-anak, saya takut dengan BANYAK karena mereka nyosor jika mereka merasa terganggu. Dan angsa tersebut sering sekali mengeluarkan suara yang keras.

Angsa jika di kartun-kartun tuh karakternya lembut. Ciri-ciri fisik angsa yaitu bulunya berwarna putih. Tubuhnya lebih besar jika dibandingkan dengan bebek. Mulutnya berwarna kuning dan kakinya juga berwarna kuning.

Hingga sampai saat ini saya belum pernah makan masakan dari daging angsa. Saya lebih suka makan daging bebek yang dimasak kecap atau bebek goreng dengan sambal terasi yang pedas manis. Kalau kalian sudah pernah makan daging angsa atau masakan dari daging angsa?

Membahas angsa membuat saya teringat dengan Hwang Min-Hyun yang foto pemotretan bersama dengan angsa dan Hwang Min-Hyung memposting foto tersebut di akun Instagram Hwang Min-Hyun @optimushwang pada tanggal 18 Maret 2019. Foto tersebut mendapat like sebanyak 655.411. Wow, banyak ya jumlah like postingan tersebut.

Dalam foto tersebut, Hwang Min-Hyun di belakang dan angsa di depan. Foto tersebut diambil di jalan seperti jalan perkampungan gitu karena jalannya masih tanah dengan rumput yang berwarna hijau. Background foto tersebut yaitu pepohonan yang rindang.

Dalam foto tersebut, Hwang Min-Hyun memakai jaket warna merah, kaos warna putih dan celana panjang warna hitam. Pakaian yang dipakai Hwang Min-Hyun tuh seperti OOTD untuk olahraga lari kan ya?

Setelah melihat Hwang Min-Hyun foto dengan OOTD untuk lari pagi tersebut saya jadi ingin memakai jaket merah dan celana hitam nih saat olahraga lari karena kebetulan saya sudah punya jaket warna merah dan celana panjang warna hitam.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang Hwang Min-Hyun yang foto bareng dengan angsa saat pemotretan. Lalu, apakah kalian pernah melihat angsa secara langsung dan apakah kalian pernah foto bersama dengan angsa?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Nuna Rida dan Memberikan Komentar 🥰